it's about me..it's about my BLOG..

Minggu, 20 November 2016

On 20.45 by Ragun Blog in    No comments
Chenggyecheon Stream adalah tempat berupa sebuah sungai kecil yang melewati objek wisata didekat Deoksugung Palace, Seoul Plaza, the Sejong Center, Insa-dong Street, Changdeokgung Palace, dan Changgyeonggung Palace.

Chenggyecheon Stream masih berada dekat dengan kawasan Gwanghwamun Square, pada tahun 2005 Chenggyecheon Stream adalah sebuah sungai kecil yang tak terurus. pada tahun 2005 sungai tersebut direnovasi dan sampai akhirnya menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi jika kalian berkunjung ke Seoul.

Cara kesana dari kita cukup berjalan kaki kira-kira 10 menit dari gyeongbokgung dan berlawanan arah dari Gwanghwamun Square (kamu bisa lihat tulisan sebelumnya mengenai Gwanghwamun Square disini), jalan lurus terus melewati 2 persimpangan lalu kalian dapat menyebrang jalan raya karena cheongyechon stream berada dikiri jalan dan terdapat ikon keong besar berwarna ungu sebagai petunjuk.


                                                   
                                                           
                                                      Ikon petunjuk Chenggyecheon Stream.

Chenggyecheon Stream dipenuhi dengan orang yang asyik mengobrol atau sekedar berfoto. Ditempat ini ada sebuah lubang kecil dan kamu diharuskan melemparkan sebuah koin mata uang apa saja yang nanti mitosnya jika kamu berhasil kamu bisa kembali ketempat ini suatu saat nanti.

Chenggyecheon Stream ini juga sering dijadikan tempat lokasi video clip ataupun film drama korea juga lho.



                                                      Chenggyecheon Stream sore hari.


                                                          Selfie dulu di depan aliran sungai.


                                        Suhu udara di Chenggyecheon Stream sekitar 7 derajat


Deretan lampu menyala ketika sore hari.


0 Comment:

Posting Komentar